10 Game Musik Dan Ritme Yang Bikin Anak Laki-Laki Bergoyang

10 Game Musik dan Ritme Gaul Bikin Anak Cowok Goyang

Anak cowok masa kini makin gaul dan gemar mengekspresikan diri lewat musik dan tarian. Nah, untuk mendukung hobi mereka, ada banyak game musik dan ritme yang seru dan asyik banget dimainkan. Berikut 10 rekomendasi game yang pasti bikin anak cowok bergoyang:

  1. Beat Saber

Buat anak cowok yang suka joget sambil digoyang musik, Beat Saber adalah pilihan yang tepat. Game ini memadukan rhythm gameplay dengan aksi pedang VR yang kece banget. Pemain harus menebas blok yang mendekat sesuai ritme musik.

  1. Dance Dance Revolution

Klassik yang satu ini masih eksis sampai sekarang. Dance Dance Revolution atau DDR adalah game dance yang mengharuskan pemain mencocokkan langkah kaki mereka dengan panah yang muncul di layar. Ritme yang cepat dan gerakan yang energik bikin DDR cocok banget buat anak cowok yang suka goyang sampai keringetan.

  1. Taiko no Tatsujin

Dari Jepang, ada Taiko no Tatsujin yang memadukan permainan drum dengan lagu-lagu anime dan J-Pop yang catchy. Pemain harus menabuh drum sesuai ritme yang tampil di layar. Meski terlihat simpel, game ini butuh kesabaran dan ketepatan.

  1. Rhythm Heaven Fever

Rhythm Heaven Fever menyajikan kumpulan mini-game bertema musik yang unik dan lucu. Dari menebas semangka hingga memoles kuku, setiap mini-game punya ritme dan tantangannya masing-masing. Anak cowok yang senang permainan cepat dan seru pasti bakal ketagihan sama Rhythm Heaven Fever.

  1. SUPERBEAT: XONiC

Buat anak cowok yang demen musik EDM dan K-Pop, SUPERBEAT: XONiC wajib dicoba. Game ini menampilkan berbagai lagu EDM populer yang harus dimainkan dengan menyentuh tombol sesuai ritme. Ritmenya yang cepat dan grafiknya yang kece siap bikin anak cowok bersemangat goyang.

  1. Just Dance

Nah, kalau mau main bareng temen-temen, Just Dance adalah opsi yang paling asik. Game dance ini punya koleksi lagu yang banyak banget, dari pop sampai hip-hop. Gerakan tariannya juga beragam dan seru, dijamin bikin anak cowok berkeringat dan heboh.

  1. Voez

Voez adalah game rhythm yang mengusung konsep cerita visual novel menarik. Pemain akan mengikuti perjalanan karakter yang bercita-cita menjadi musisi. Sambil menikmati ceritanya, pemain harus memainkan mini-game bertema musik yang menguji kecepatan dan koordinasi jari.

  1. Lanota

Lanota juga merupakan game rhythm dengan visual novel story yang menarik. Bedanya, Lanota berfokus pada musik elektronik yang lebih menantang. Gerakan not yang cepat dan rumit butuh konsentrasi dan ketelitian yang tinggi dari pemain.

  1. Deemo II

Deemo II adalah sekuel dari game Deemo yang sukses. Masih bertema musik piano, game ini menyuguhkan gameplay yang mirip dengan Voez dan Lanota. Namun, Deemo II punya lagu-lagu yang lebih emosional dan menyentuh hati.

  1. Project DIVA Future Tone

Terakhir, ada Project DIVA Future Tone buat anak cowok pecinta Vocaloid dan musik Jepang. Game ini memungkinkan pemain untuk memainkan lagu-lagu Vocaloid dengan menekan tombol sesuai ritme. Gerakan karakter Vocaloid yang lucu dan imut bakal bikin anak cowok makin semangat bergoyang.

Nah, itu dia 10 game musik dan ritme seru yang bisa bikin anak cowok goyang. Kalau kalian suka musik dan tantangan, jangan ragu untuk mencoba game-game ini. Dijamin ketagihan dan bikin tambah skill dance kalian!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *